Senin, 28 Desember 2009

edy sudyono

Assalamualaikum wr.wb.
saya edy rimbo sudyono, lahir di binabaru kampar kiri tengah,, saya menghimbau kepada teman-teman pelajar & mahasiswa yg notabene sebagai pencetus reformasi agar sekiranya dapat mengimplementasikan ilmunya untuk membangun kampar kiri tengah yang kita cintai ini.
untuk itu saya selaku warga kampar kiri tengah mengajak teman-teman mahasiswa & pelajar kampar kiri tengah ataupun mahasiswa & pelajar diluar kampar kiri tengah yang ingin memberi masukan yang membangun untuk bergabung di Blog ini.
kami sangat mengharap partisipasi anda sebagai bentuk solidaritas terhadap perkembangan kampar kiri tengah yg kita cintai ini.
demikian blog ini kami biat,, kekurangan dari kami dimohon agar menjadi maklum.
trim's.

6 komentar:

setia mengatakan...

saya masih pelajar SMA kkt, karna pengalaman saya kurang, saya hanya menghimbau kpada senior yg saat ini menempuh jalur pendidikan di kota pekanbaru atau sekitarnya agar ikut bergabung,

indah kencana mengatakan...

infrastruktur jalan dari simpg 4 Lubuk Sakai menuju binabaru rusak total..
tolong donk,, pihak2 yg saharusny bertanggung jawab agar memperhatikan..

RONI mengatakan...

kemaren ada sebuah truk pengangkut TBS terguling dijalan binabaru-simp 4,, tolong kepada prangkat desa untuk lebih ambil bagian

AHAR WIDOO mengatakan...

potone nganteng mas..

Anonim mengatakan...

Kenapa kita meski repot dengan sekitar yang memang saat ini benar-benar sudah gak karuan kalau jalan rusak meski kita pikirin INSYA ALLAH kita ga bakal-maju-maju, PERTAMA dan PALING UTAMA diri kitalah yang perlu di PERBAIKI , percaya atau tidak kalau jalanan rusak kita juga yang meski mikir.... dimana TANGGUNG JAWAB pemilik kebun pribadi yang luasnya berlebihan.... seperti Mr. U, Mr. K, Mr. N dan banyak lagi... Apa mereka perduli dengan jalanan yang rusak 100% saya tidak PERCAYA kalau mereka PEDULI buktinya.... Jalan rusak itu tetep RUSAK....

Edy Rimbo Pujakesuma mengatakan...

wachh betul banget tuch sdr anonim.